Pembukaan

                      Roleplayer


Ini cerita tentang rolepayer di hidup gue selama ini, blog ini berisikan tentang sesuatu yang disebut 'Roleplayer'. Sebagian orang pasti gak tau dan bingung juga apaan sih roleplayer? Tapi gue gak berbaik hati mau jelasin karna judul dari blog ini aja udah mencerminkan isinya kalo gak tau ya mohon jangan dibaca atau ya terserah kalian sih.


Bagi sebagian besar pecinta KPOP udah gak asing lagi sama permainan konyol yang melibatkan banyak hal ini. Well, sebenernya roleplayer itu gak buruk buruk amat tergantung cara pandang masing masing. Semua hal itu kan ada sisi baik dan buruknya jadi ya menurut gue lumrah aja.

Buat gue pribadi Roleplayer itu tempat gue bisa ketemu orang orang yang gak pernah gue bayangkan sama sekali. Meskipun bukan dengan jati diri sendiri tapi cukup lumayan lah.

Sisi buruknya adalah lo bakal kehilangan banyak waktu cuma buat mantengin hape atau komputer, kehilangan banyak kuota, batre cepet habis dan juga kekurangan waktu tidur wkwkwk. Menurut pengalaman pribadi sih eh bukan deng ini udah pasti dialami semua mahluk yang ada di dunia fana itu.

Sisi baiknya itu terbilang lebih sedikit dari sisi buruknya tapi lebih berharga, karna Roleplayer gue bisa ketemu orang orang yang bisa gue sebut sebagai "teman" hal yang gue gak bisa dapetin di kehidupan asli gue (Bukan berarti gue gak punya temen ya) maksudnya cuma karna obrolan lewat ketikan doang tapi kita jadi nyambung dan asik terus lanjut jadi sahabatan. Bisa punya keluarga, keluarga idaman wkwk. Buat hal hal yang menyenangkan sih cuma ya sebatas internet aja.

Roleplayer juga bisa mempermainkan perasaan orang, lo bisa sedih, seneng, ketawa, kecewa atau marah bahkan bosan atau malah nangis. Iya cuma karna roleplayer doang dunia palsu yang bikin ketergantungan itu. Cuma karna ketikan perasaan bisa berubah ubah, itulah keajaiban roleplayer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gue dan Roleplayer, 2012.

Gue dan Roleplayer, 2012.